Sekolah Lazuardi GIS Al-Kaffah

Sekolah Lazuardi GIS Al-Kaffah, Perum Harapan Indah, Jl. Harapan Indah Raya Blok AA No.8-9, Pejuang, Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat. Telp : 021-88865496

Selasa, 10 Mei 2016

Logo

Lazuardi berasal dari kata bahasa Arab lazward yang merupakan bentukan dari sebuah kata Latin, lapis (berarti batu), dan bahasa Arab azraq (biru) yang di dalam bahasa Latin berubah menjadi azure. Dengan demikian, kata, lazuardi berarti batu (permata) berwarna biru. Sedangkan lazuardi hayati berarti batu permata hidupku yang dalam hal ini, bermakna anak-anak kesayanganku.

Makna isi Logo Perisai, tulisan Lazuardi dengan dasar warna biru di dalam perisai merupakan nama/identitas sekolah. Biru adalah corporate colour Lazuardi.

Gambar Lingkaran Warna Biru dan Hijau dengan Tulisan GIS, merupakan identitas bahwa Lazuardi adalah sekolah islam yang berwawasan global. 

Pita Putih bertuliskan Global Islamic School, simbol perdamaian dan solidaritas kemanusiaan

Gambar Berlian - yang memiliki berbagai sisi di dalam bintang - di atas dasar putih, merupakan simbol bahwa Lazuardi mengakui bahwa semua anak memiliki berbagai kecerdesan yang berbeda-beda, dan bahwa semua anak berpotensi sebagai juara, yang bersumber dari kesucian fitrahnya.

Gambar Buku Terbuka, memiliki arti (sumber) ilmu.

Warna Biru Laut, sebagai warna dasar gambar buku, selain juga menampilkan corporate colour, mengandung maksud keluasan ilmu dan wawasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar