Sekolah Lazuardi GIS Al-Kaffah

Sekolah Lazuardi GIS Al-Kaffah, Perum Harapan Indah, Jl. Harapan Indah Raya Blok AA No.8-9, Pejuang, Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat. Telp : 021-88865496

Senin, 09 Mei 2016

Visi, Misi dan Tujuan Lazuardi GIS Al-Kaffah

Visi

Mencapai world class school yang dapat menjadi sumber inovasi dan kreativitas dalam upaya perbaikan terus menerus falsafah, prinsip dan praktik pendidikan serta mendorongke arah pemerataan pendidikan berkualitas untuk seluruh masyarakat Indonesia.


Misi

Membekali siswanya untuk dapat memiliki kesemua bekal bagi suatu kehidupan yang baik, di dunia dan akhirat, mengadvokasi pemerintah untuk mengembangkan sistem pendidikan yang baik dan accessible untuk seluruh masyarakat Indonesia serta mendorong tumbuhnya sekolah-sekolah berkualitas.

Tujuan

Tujuan akhir dari pendidikan Lazuardi adalah Menghasilkan siswa yang sejahtera baik secara fisik (sandang, pangan, papan), secara mental (memilki self esteem yang kuat), dan secara spiritual (memiliki sense of purpose in life dan sense of mission to help others, demi meraih kebahagiaan di dunia maupun akhirat
Dengan berlandaskan konsep Taksonomi Bloom yang meliputi ranah kognitif, afektif dan psikomotorik, proses pembelajaran diharapkan mengembangkan life skills siswa didik ke tingkat yang paling tinggi termasuk :
  1. Kompetensi personal beriman kuat, bertakwa dan berakhlak mulia, percaya diri dan kreatif.
  2. Kompetensi social menguasai kemampuan komunikatif, memiliki kemampuan menjalin dan membangun relasi dengan kelompok masyarakat yang beragam, memiliki keprihatinan sosial, dan cinta lingkungan.
  3. Kompetensi akademik menguasai kemampuan-kemampuan dasar, memiliki kecintaan kepada ilmu-pengetahuan, tahu cara mengembangkan ilmu, memiliki wawasan luas, dan menguasai kemampuan riset.
  4. Kompetensi vokasional memiliki keterampilan tinggi di bidang tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar